Tentang Android Si Raja Penguasa OS Mobile Saat ini

Posted by Unknown Rabu, 10 Juli 2013 0 komentar

Android DevicesHai Sobat Garis, pada postingan kali ini saya akan membahas sedikit tentang si "Robot Ijo" [Android]. Android adalah platform mobile yang paling populer di dunia saat ini. Dengan Android Anda dapat menggunakan semua aplikasi Google yang Anda kenal dan sukai, ditambah lagi ada lebih dari 600.000 aplikasi dan game yang tersedia di Google Play untuk menghibur Anda, plus jutaan lagu dan buku, dan ribuan film. ditambah lagi dengan segudang fitur-fitur cerdas yang tidak anda dapatkan di platform lain. Platform ini juga membarikan pengalaman yang sangat luar biasa yang tidak pernah anda bayangkan sebelumnya.

 Browser


seperti yang telah kita ketahui bahwa, perusahaan di balik platform ini adalah si Raksasa dunia maya [GOOGLE], dan sudah bisa di  pastikan bahwa pihak google akan memberikan seluruh akses layanannya pada platform ini, dan itu berarti kita bisa dengan leluasa menjelajah dunia maya dengan mudah mulai dari layanan email, sosial media, video, blogging, peta digital, office, clound service, dan lain-lain lagi.

Berikut ini saya jabarkan sedikit mengapa anda tidak menyesal memilih platform android ini:

1. widget

Widgets 
Tempatkan hal-hal penting yang tepat dalam mencapai dan berinteraksi dengan aplikasi favorit Anda langsung dari Home screen,  lihat skor olahraga terbaru, melihat foto favorit Anda, memeriksa cuaca atau mengintip kotak masuk Anda semua tanpa harus membuka aplikasi yang berbeda atau meninggalkan layar awal.

2.Notifikasi


Notifications 
Sebuah fitur yang memberikan anda kemudahan dalam mengakses panggilan, pesan teks yang masuk, dan email baru dengan cara non-intrusif.

3.Multitasking

Multitasking 
Dengan Android, Anda dengan cepat dan mudah dapat beralih antara aplikasi yang satu dengan aplikasi yang lain dan mengambil apa pun yang Anda lakukan. Menyulap beberapa tugas sekaligus pada satu layar tanpa harus menutup aplikasi yang lainnya

4.Perintah suara


Voice

dengan fitur ini anda bisa memberikan perintah ke perangkan anda hanya dengan menggunakan suaran anda, Cukup sentuh mikrofon pada layar dan mulai berbicara untuk menulis email, SMS, atau teks lainnya - lebih dari 30 bahasa yang didukung. Teks muncul secara real time, sehingga tidak menbuat anda menunggu.

Demikianlah sedikit gambaran tentang raja os mobile ini. sekian terima kasih, semoga bermanfaat.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tentang Android Si Raja Penguasa OS Mobile Saat ini
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://androidappjorte.blogspot.com/2013/07/tentang-android-si-raja-penguasa-os.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of android app jorte.