Cara menembahkan tombol share di blogger

Posted by Unknown Senin, 29 Juli 2013 0 komentar
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgiv4hPdhotPVxA_7NrBdga6D7tnK7j35tL3VzZ9z5lg6rJJFmrCB4wFkDsbYJWaiuW_ha5MY_y4a7jVPLq6Davrju6XN3wv7vFK1Eq0Oa4xzHBluXm6w-5fUWho-NK559drxfA2MUWNtd4/s320/twitter-google+facebook.jpgGaris Masuk - Tombol Share adalah element  penting dan harus ada dalam setiap posting kita. karena tombol Share ini adalah sebuah tombol yang dimana dapat mempermudah pembaca untuk membagikan artikel bermanfaat kepada teman-teman di beberapa jejaring sosial. untuk sementara ini, ada sekitar tiga situs jejaring sosial yang paling ramai dan banyak digunakan oleh kebanyakan orang didunia, jejaring sosial tersebut antara lain Facebok, Twitter, dan Google +. dengan menambahkan tombol share atau button share ini, kemungkinan besar akan meningkatkan jumlah pengunjung atau visitor ke blog sobat, dan tentunya akan meningkatkan jumlah traffict blog sobat, sehingga blog sobat akan semakin populer. Berikut ini saya berikan tutorialnya bagaimana cara menambahkan tombol share pada blog blogger sobat :

    1. Langkah awal, silahkan sobat login ke akun blogger sobat.
    2. Langkah kedua, silahkan pilih menu template.
    3. pilih Edit Html.
    4. setelah itu silahkan sobat cari kode <div class='post-footer'>
    5. Jika Sudah ketemu, silahkan taruh kode berikut dibawahnya
    <!-- Button Share BEGIN --><div class='addthis_toolbox addthis_default_style' expr:addthis:title='data:post.title' expr:addthis:url='data:post.url' style='float:right;padding:0px;'><a class='addthis_button_facebook_like' fb:like:layout='button_count'/><a class='addthis_button_tweet' tw:related='Widikira' tw:via='faisalgifars'/><a class='addthis_button_google_plusone' g:plusone:size='medium'/> </div><script src='//s7.addthis.com/js/300/addthis_widget.js' type='text/javascript'/><!-- Button Share END -->

    Keterangan : 

    1. Tulisan yang berwarna merah adalah posisi tombol share tersebut, jika sobat ingun menempatkanya disebelah kiri, maka ganti tulisan tersebut menjadi left
    2. Tulisan yang berwarna hijau, silahkan sobat ganti dengan akun Twitter sobat masing-masing.
      Jika Sudah selesai, silahkan sobat simpan template blog sobat dan lihat hasilnya.
        demikian sedikit tips dari saya, semoga bermanfaat dan terima kasih ,jika ada yang kurang di mengerti silahkan sobat tinggalkan komentar dibawah ini.

        TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
        Judul: Cara menembahkan tombol share di blogger
        Ditulis oleh Unknown
        Rating Blog 5 dari 5
        Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://androidappjorte.blogspot.com/2013/07/cara-menembahkan-tombol-share-di-blogger.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

        0 komentar:

        Posting Komentar

        Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of android app jorte.