Cara memasang iklan menyatu dengan postingan di blogger

Posted by Unknown Senin, 29 Juli 2013 0 komentar
Garis masuk - salah satu pemasukan andalan para blogger atau penggiat dunia maya adalah melalui penempatan iklan pada blognya, agar penghasilan dari iklan semakin meningkat sebaiknya kita menempatkan spot iklan di tempat yang tepat, agar para pengunjung blog kita tertarik untuk mengklik iklan yang kita pasang, dan akhirnya akan menaikkan penghasilan kita tentunya, penempatan iklan yang paling bagus itu adalah ditempatkan menyatu dengan isi postingan kita, nah kali ini saya akan berikan tutorialnya bagaimana memesang atau menempatkan iklan kita agar bisa menyatu dengan isi postingan kita. Oke langsung saja silahkan ikuti tutorial berikut ini :

  • Silahkan sobat Login ke akun Blogger sobat
  • Pilih menu Template
  • pilih Edit Html  dan beri tanda centang pada Expand template Widget
  • Selanjutnya silahkan sobat cari kode <data:post.body/>
  • Lalu tambahkan kode berikut tepat dibawah kode <data:post.body/> tadi.

<div style='float: left;'>Letak Kode Iklan Disini</div>


Keterangan : 


  1. Pada masing-masing template terdapat kode yang masing-masing berbeda. jika sobat menemukan kode  <data:post.body/> lebih dari satu, silahkan sobat gunakan kode  <data:post.body/> yang kedua, jika belum berhasil juga, berarti yang benar pada nomer tiga. (maaf bukanya artikel ini kurang akurat atau kurang profesional, tapi memang pada masing-masing template memiliki kode yang berbeda-beda)
  2. Untuk tulisan yang saya beri warna hijau adalah letak iklan yang akan sobat pasang, "left" artinya iklan akan berada dibagian kiri, jikan sobat ingin menempatkan iklan pada bagian kanan, silahkan sobat ganti tulisan "left" dengan "Right"
  3. Untuk iklan yang akan sobat pasang, kodenya harus di Parshe terlebih dahulu.
       Jika sudah selesai, silahkan simpan template sobat, dan lihat hasilnya.
Demikian Sedikit tips yang bisa saya share kali ini,  jika ada yang kurang di mengerti, silahkan tinggalkan komentarnya dibawah ini . terimakasih dan semoga bermanfaat.

 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara memasang iklan menyatu dengan postingan di blogger
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://androidappjorte.blogspot.com/2013/07/cara-memasang-iklan-menyatu-dengan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of android app jorte.