Cara Install IonCube Loader di localhost Xampp

Posted by Unknown Minggu, 08 September 2013 0 komentar
xampp

Garis Masuk - Apakah anda pernah ingin menjalankan sebuah script pada localhost yang menggunakan server Xampp namun terjadi error dan anda di minta untuk menginstall ionCube Loader? jika hal tersebut terjadi, maka melalui postingan ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara menginstall ionCube Loader di localhost ( Xampp ) . Silahkan simak tutorialnya berikut ini :
  • Download ioncube Loader (free) untuk PC Anda di http://www.ioncube.com/loaders.php, pilih OS platform sesuai yang Anda gunakan.
  • Ekstrak paket zip ke folder xampp Anda. Misalkan menjadi seperti ini, D: \ xampp \ apache
  • Instal ionCube loader ke XAMPP D:\xampp\htdocs\<yourPMDfolder>\ioncube
  • Buka php.ini dengan teks editor yang biasa anda gunakan, File ini terletak di (tergantung dimana anda meletakkan XAMPP anda) misal : D: \ xampp \ apache \ bin \ atau D: \ xampp \ php \.
  • Tambahkan baris berikut sebelum pernyataan zend_extension lainnya :  zend_extension_ts = “C: \ xampp \ htdocs \ <yourPMDfolder> \ ioncube \ ioncube_loader_win_5.2.dll”
  • Restart XAMPP.
Nah kini anda sudah selesai mengintall ionCube Loader di localhost ( Xampp ), Sekian semoga Bermanfaat.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Install IonCube Loader di localhost Xampp
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://androidappjorte.blogspot.com/2013/09/cara-install-ioncube-loader-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of android app jorte.