Pekan Depan, GTA San Andreas Hadir di WP & Android

Posted by Unknown Selasa, 17 Desember 2013 0 komentar
 

CALIFORNIA – Kabar perihal kehadiran game Grand Theft Auto (GTA): San Andreas ke platform Windows Phone (WP) dan Android semakin terang. Informasi menyebut bahwa game itu akan hadir di kedua platform itu pada pekan depan.

Dikonfirmasi langsung oleh pengembang game tersebut, Rockstar Games, GTA: San Andreas akan dilepas ke Windows Phone pada pekan depan. Demikian dilansir Phone Arena, Jumat (13/12/2013).



Menurut perusahaan, meski hadir dalam versi mobile, game memboyong sejumlah fitur baru dengan tiga kota utama – Los Santos, San Fierro, dan Las Venturas – yang hadir dengan peningkatan di beberapa sektor dan lebih dari 70 jam permainan.

Untuk memasang game ini, pastikan perangkat Windows Phone Anda memiliki spesifikasi RAM sebesar 1GB. GTA: San Andreas versi Windows Phone hadir dengan banderol USD6,99. Sayangnya, belum ada informasi untuk versi Android.

GTA: San Andreas resmi diluncurkan pada 2004 di PlayStation 2, dan kemudian menyambangi Xbox dan Personal Computer (PC). (gst)
Sumber : Okezone.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pekan Depan, GTA San Andreas Hadir di WP & Android
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://androidappjorte.blogspot.com/2013/12/pekan-depan-gta-san-andreas-hadir-di-wp.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of android app jorte.