BBM-an Di PC dengan BlueStack

Posted by Unknown Jumat, 13 Desember 2013 0 komentar
Kemarin siang teman saya bertanya '' Bagaimana Cara BBM-an Di PC,Saya dengar Bisa'' Saya langsung pulang dan Search google dan saya menemukan cara menjalankan aplikasi BBM di PC dengan Bluestack , Saya akan membahas dengan Jelas dan Rinci.

 Untuk kamu yang ingin BBM Tapi tidak mempunyai Android kamu bisa menggunakan PC Untuk BBM-an , kamu bisa menggunakan aplikasi BlueStacks terbaru. BlueStacks merupakan salah satu aplikasi emulator Android yang cukup populer di kalangan pengguna PC, hal ini dikarenakan dengan menggunakan BlueStacks maka kamu dapat menjalankan program Android menggunakan PC kamu. Dan Untuk versi BlueStacks terbaru sudah terintegrasi dengan Mac, sehingga kamu juga bisa menjalankan program Android menggunakan Mac kamu.

 Pada versi sebelumnya aplikasi BlueStacks menggunakan Android 2.3 GingerBread, dan pada versi terbarunya BlueStacks sudah menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich sebagai enginenya, sehingga tentu saja bisa menjalankan BBM for Android di PC, cara menjalankan BBM for Android di PC bisa terbilang mudah karena cukup dengan menginstall BlueStacks terbaru, dan download BBM for Android di BlueStacks, lalu selanjutnya kamu tinggal log in untuk menggunakannya. BlueStacks sekarang sudah bisa digunakan untuk menjalankan game serta aplikasi Android yang memerlukan OS Android 4.0.Cara menjalankan BBM for Android di PC menggunakan BlueStacks ini tentu saja karena dukungan dari BlueStacks yang menggunakan Android 4.0 dan salah satu syarat untuk menggunakan BBM for Android adalah menggunakan minimal Android 4.0. Dengan hal tersebut maka kamu bisa chatting menggunakan BBM di PC kamu menggunakan BlueStacks App Player.

1.Download Bluestack  Disini
2.Instal Bluestack di PC kalian
3.Buka Bluestack Dan Download aplikasi BBM di Bluestack

Cara Menjalankan BBM for Android di PC


NB: cara ini membutuhkan Internet

Sekian,Terima Kasih

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: BBM-an Di PC dengan BlueStack
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://androidappjorte.blogspot.com/2013/12/bbm-di-pc-dengan-bluestack.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of android app jorte.