Tutorial Install Dua WhatsApp

Posted by Unknown Sabtu, 08 Februari 2014 0 komentar
Tutorial Install Dua WhatsApp -Kemarin ada seseorang client yg bertanya bagaimana cara menginstall Dua Whatsapp dalam 1 device seperti BBM+BBM3?? saya pun langsung mencari digoogle dan saya menemukan di blog teman saya :D

Aplikasi Whatsapp ini adalah aplikasi cloning buatan OsamaGhareeb , nama Whatsapp nya pun singkatan dari namanya yaitu OGWhatsapp :D

langsung saja :D



  • Persiapan : 
  1. Unduh OGWhatsapp ( Disini )
  2. Backup Data Whatsapp yg ORI/Asli
  • Eksekusi : 
  1. Install OGWhatsapp
  2. Backup data WhatsApp original anda
  3. Wipe Data/Reinstall whatsapp original
  4. Buka OGWhatsApp, daftarkan dengan menggunakan nomor yang tadinya berada di WhatsApp original anda. untuk WhatsApp originaldaftarkan dengan memakai nomor telepon yang baru.
  5. Selengkapnya bisa dilihat di website utama nya (disertai gambar), http://ogmods.net/home/OGWApp?tab=HowTo
Selamat Mencoba :D
Cara ini sudah saya test di device saya galaxy mini 2 dan 100% work!! :D

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tutorial Install Dua WhatsApp
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://androidappjorte.blogspot.com/2014/02/tutorial-install-dua-whatsapp.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of android app jorte.