Cara Memasang CWM Di Lenovo A369I

Posted by Unknown Jumat, 24 Januari 2014 0 komentar
Cara Memasang CWM Di Lenovo A369I-Hai sahabat flick-art kali ini saya akan share tentang cara memasang cwm/twrp recovery di lenovo A369I.

beberapa waktu lalu saya pernah share tentang Cara Root Lenovo A369I sekarang saya akan share cara memasang twrp atau cwm untuk lenovo a369i , kalian tau bahwa cara-cara ini mungkin sangat langka untuk dicari di google ( menurut saya )

Yuk Disimak & di terapkan di device lenovo anda :D





  • Persiapan :
  1. File TWRP/CWM ( Unduh ) 
  2. Recoverytools ( Unduh )
  3. Device Lenovo A369I
  • Eksekusi : 
  1. Dowload & Extract CWM di memory internal
  2. instal RECOVERYTOOLS dari PS gambar ijo panah Bolakbalik
  3. Pilih Flash Other Recovery
  4. Pilih Recovery.img di RT
  5. Done
Maaf Jika tidak ada gambar karena tidak ada teman saya yang mau menjadi tester :D
Mudah Bukan? Jika ada masalah silahkan comment :D
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Memasang CWM Di Lenovo A369I
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://androidappjorte.blogspot.com/2014/01/cara-memasang-cwm-di-lenovo-a369i.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of android app jorte.