Cara Memasang BBM Di GingerBread

Posted by Unknown Rabu, 29 Januari 2014 0 komentar
Cara Memasang BBM Di GingerBread-Hai sahabat Flick-art kali ini saya akan share tentang tutorial memasang BBM Di gingerbread :D

Pagi tadi saya mendengar di grup galaxy mini 2 ada yg post tentang BBM For gingerbread official BBM :D

saya lansung mencari di google dan saya akhirnya menemukannya :D
Untuk Device ARMV6 Saya belum menemukan tutorialnya


Yuk disimak langsung :D


  • Persiapan :
  1. Titanium backup :D ( Disini )
  2. BBM For GB ( Unduh )
  3. Backup-an ( Unduh )
  4. Device ROOTED
  5. Device ARMV7  
  • Eksekusi : 
  1. Unduh semua bahan 
  2. Extract n taruh ke SDCard/ Titaniumbackup/ 
  3. Install BBM Beta buat GB 
  4. Buka TB (TitaniumBackup) n restore data only di BBM 
  5. Buka BBM, ikutin langkah-langkah yg muncul disana Tested on stock rom

Salam! :D maaf tidak ada ScreenShoot :D 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Memasang BBM Di GingerBread
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://androidappjorte.blogspot.com/2014/01/cara-memasang-bbm-di-gingerbread.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Trik SEO Terbaru support Online Shop Baju Wanita - Original design by Bamz | Copyright of android app jorte.